Daftar Judi Bola Online

Patung Zlatan Ibrahimovic yang angker diresmikan di Malmo yang mengalahkan Cristiano Ronaldo zaman ribuan orang berkumpul untuk menonton legenda Swedia


ZLATAN IBRAHIMOVIC menyibakkan bahwa dia tidak kehilangan kesederhanaannya – bahkan jika patung besar dia yang baru hampir saja hilang! Legenda Swedia mengungkapkan bagi ribuan pecandu di permulaan patung hampir telanjang di Malmo: Masa Anda datang ke New York Anda memiliki Patung Liberty, disaat Anda datang ke Swedia Anda memiliki Patung Zlatan.”

Patung Zlatan Ibrahimovic nyata andaikata yang paling baik – tidak seperti Cristiano Ronaldo yang malang, yang dadanya dikutuk. Patung perunggu aneh musuh Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo, benar, kesannya digantikan oleh gaya yang kurang Mengerikan Dan pernah patung mahabintang musuh Cristiano Ronaldo yang banyak diejek di bandara Madeira di Portugal kesudahannya diganti , setengah desainer kali ini gagal.

Patung perunggu dan topless Ibrahimovic menerbangkan di atas mantan striker Manchester United yang pantas dan sepatu boot di kota asalnya disaat ia mencuraikan tangannya lebar-lebar dalam satu buah salut gol yang terhormat yang direplikasi oleh monumen. FA nasional Ibra menugaskan patung 8,9 kaki dari artis Swedia Pete Linde untuk menjunjung tinggi pemain terbesar negara itu.

Patung Zlatan Ibrahimovic yang menjepit leher diresmikan di Malmo yang membantai Cristiano Ronaldo ketika ribuan orang berkumpul untuk menyaksikan legenda Swedia

Ibrahimovic, 38, sekarang bersama LA Galaxy selesei memahat 62 kali dalam 116 perkelahian Global Dan ada pun sirep yang mencolok dengan Malmo, Ajax , Juventus , Inter Milan , Barcelona , AC Milan dan PSG. Melainkan dua bln lalu, Ibrahimovic mengujarkan pada United bahwa ia akan bahagia untuk kembali karena ia Lagi bisa bermain dengan mudah di Persatuan Premier”.

Dia mengujarkan Selanjutnya “Saya lagi bisa bermain dengan mudah di Konfederasi Premier . Jika United memerlukan saya, saya di sini! “Tapi Galaxy punya saya benar saya minta Maaf “Saya berbuat hal saya di Eropa. Saya menikmatinya, saya punya 33 trofi yang saya bawa di sini dan Semoga saya bisa kepada benda di sini.

“Dan setelah itu kita dapat mengetes di mana adventure itu Berhenti Tapi untuk saat ini dia kembali ke tempat pula – sudah menutup debut Malmo pada 1999. Dan tujuh tahun yang lalu kota yang sama menambahkannya ke Walk of Fame of Sports mereka di Tingkat Square. Sah sedangkan hanya ada satu Patung Liberty, ada dua penghargaan untuk Ibrahimovic!